Selamat datang peserta World Parks Congress

Selamat datang peserta World Parks Congress

Sebagai bagian dari tanggungjawab lingkungan dari KSU Baliem Arabica, setelah meluncurkan proyek pembersihan Eceng Gondok sebagai tumbuhan exotic yang invasive di Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, maka KSU Baliem Arabica Unit Tanggungjawab Lingkungan saat ini mengutus Kepala Unit Global Sales & Marketing Koperasi untuk menghadiri Kongres Taman Sedunia (World Parks Congress) 2014 di Sydney, Australia.

KSU Baliem Arabica telah menyampaikan lamaran kepada panitia untuk menghadirinya dan telah membayar biaya administrasi kongres, sekaligus membayar biaya hotel untuk 9 malam.

Pendaftaran yang disampaikan Koperasi dari Tanah Papua, tepatnya di Lembah Baliem, Pegunungan Tengah Papua ini telah diterima panitia. Ditindaklanjuti dengan persetujuan atas lamaran visa bisnis yang diajukan oleh Koperasi kepada Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

Acara akan berlangsung tanggal 12 – 20 November 2014, bertempat di ICMS Australasia, GPO Box 3270, Sydney NSW 2001.

Acara ini diselenggarakan oleh International Union for Conservation of Nature dengan tema Parks, People, Planet: Inspiring Solutions.

Selain utusan dari Koperasi Baliem Arabica, acara ini juga akan dihadiri utusan Kementerian Kehutanan Republik Indonesia.